Download Template Viomagz AMP gratis terbaru

Download Template Viomagz AMP free - Pasti para sobat sudah tau dengan template viomagz. template ini banyak sekali di gunakan oleh para blogger, karena design yang sangat simple, fast loading dan SEO Friendly tentunya. template ini begitu buming di tahun 2018 ini karena begitu banyak kelebihan yg di miliki template ini.

Nah pada bulan agustus 2018 mas sugeng merilis template VioMagz versi Accelerated Mobile Pages  atau kita sering menyebutnya dengan AMP.

Accelerated Mobile Pages atau AMP adalah proyek open source dari google untuk membantu publisher/webmaster membuat halaman web versi mobile menjadi super cepat.

Apasih kelebihan template VioMagz versi AMP dengan template Viomagz Versi biasa?

1. Meringankan beban server

Walapun kita bloging menggunakan blogger itu unlimited, Namun ada perlu kamu ketahui menggunakan template AMP ini bisa meringankan beban server. hal tersebut dikarenakan halaman AMP yang diakses melalui google merupakan versi cache.

2. Meningkatkan ranking di google

Di point point ini sebenarnya tidak bisa dipastikan, hal tersebut dikarenakan masih simpang siurnya karena para master blogger ada yang berbeda pendapat, ada yang mengatakan bisa meningkatkan peringkat di google dan ada pula yang sebaliknya.


3. Loading halaman menjadi super cepat

Jika kalian menggunakan template AMP ini, sudah bisa di pastikan kalau halaman website kamu akan jauh lebih cepat di akses menggunakan smartphone dari pada website yang tidak menggunakan template AMP. Hal ini pula yang menjadi kelebihan utama template blogger AMP.

Kekurangan versi AMP


1. Halaman asli AMP tidak muncul di Google

Karena halaman AMP yang tampil di Google merupakan versi cache, itu artinya halaman AMP yang asli dari blog sobat tidak langsung muncul jika dikunjungi melalui Google.

Ketika sobat mengunjungi halaman AMP di Google, sobat akan diarahkan ke halaman AMP versi cache di bawah URL www.google.com/amp.

2. Implementasi belum begitu mudah

Kekurangan lainnya adalah implementasi halaman AMP yang belum begitu mudah, khususnya bagi pengguna blogger/blogspot.

Di blogger belum ada fitur resmi untuk mengaktifkan halaman AMP secara otomatis. Untuk bisa memiliki halaman AMP di blog, sobat perlu menggunakan template custom yang sudah support AMP, itupun dengan banyak kekurangan, contohnya harus mengedit semua postingan supaya valid AMP.

3. Penggunaan element yang terbatas

Karena adanya batasan-batasan penggunaan element, kostumisasi pada halaman AMP menjadi terbatas.

Halaman AMP tidak bisa sembarangan menambah fitur-fitur seperti pada halaman non-AMP.
sumber:https://sugeng.id/tentang-google-amp-template-blogger-viomagz-amp/

Sekian artikel kali ini, jangan lupa tinggalkan komentar kalian


Show EmoticonHide Emoticon